Monday, March 17, 2014

Canon EF 70 -200mm F/2.8 IS II USM : Lensa idaman setiap Canoners

www.chandradjiwa.blogspot 4

Canon EF 70 -200mm F/2.8 IS II USM, ijinkan saya mengambil nafas panjang sebelum mulai menulis tentangnya. WOW!! Benar banget Lensa ini sangat WOW! Lensa Canon EF 70 -200mm F/2.8 IS II USM adalah lensa zoom yang paling tajam yang penah diciptakan (setahu saya). Tentu hanya lensa Leica yang mungkin mampu menyaingi ketajamannya. Saya tidak mencoba untuk lebay atau semacamnya, tapi memang tidak hanya tajam namun juga Canon EF 70 -200mm F/2.8 IS II memberikan distorsi terkecil dari semua jajaran lensa 70-200mm lainnya.

Dengan fitur istimewanya yaitu IS (Image Stabilization), anda dapat menyimpon tripod anda di rumah. tentu sangat menguntungkan dibanding dengan seri 70-200 mm yang belum dilengkapi dengan IS sistem.

www.chandradjiwa.blogspot 5

Tak cukup sampai di situ saja, Lensa ini bener-bener serem banget, bayangkan rotor AF nya sangat sangat halus dan hampir tanpa vibrasi. Hanya dalam kedipan mata dan semua objek yang anda bidik sudah dalam posisi fokus, cepet banget.

Untuk mencari fokus secara manual, anda cukup langsung memutar cincin fokusnya untuk manual fokus overide atau secara otomatis berubah jadi mode manual. Sangat simple dan handy.

www.chandradjiwa.blogspot 7Maka tidaklah heran kalau lensa ini mendapatkan tempat istimewa di hati para Canoners dan menjadi wajib-punya bagi para pemotret professional. Lensa ini sangat cocok untuk memotret orang (human interest), potrait, landskap, potrait, weddding, ya apapun jenisnya yang membutuhkan lensa zoom terbaik. Lensa ini dikhususkan hanya bagi mereka yang benar-benar pro, mengingat harganya yang fantastis. Dengan bandrol seharga Rp. 20.300.000, Canon benar-benar menciptakan lensa ini dengan sempurna. Tidak hanya cap lensa, anda juga akan mendapatkan hood ET-87 plus tas lensa istimewa LZ1326 zippered.

 

untuk punggunaan yang tidak terlalu khusus, anda bisa mendapatkan Canon 70-200mm f/4 IS dengan harga yang setengah kali lebih murah dan juga lebih ringan. Tetapi jika anda mengutamakan ketajaman gambar dan sistem auto fokus yang cepat, Canon EF 70 -200mm F/2.8 IS II merupakan pilihan terbaik sekaligus termahal.

adapun Canon EF 70 - 200mm f/2.8L IS USM II adalah generasi terbaru, dari lensa pendahulunya Canon EF 70 - 200mm f/2.8L IS USM yang dirilis pada tahun 2001.

www.chandradjiwa.blogspot 6

Dalam hal kompabilitas nya, Lensa L ini dioptimalkan untuk kamera analog 35mm dan full-frame digital, dan tentu saja bekerja masih cocok untuk dipasngkan dengan Bodi bersensor APS-C.
Pada intinya Canon EF 70-200mm EOS f/2.8L IS II mampu bekerja sempurna pada setiap kamera Canon EOS yang pernah dibuat sejak tahun 1987.
Canon EF 70-200mm EOS f/2.8L IS II USM, maksudnya??

Well, EF (Electronic Focus) yang berarti bahwa sistem motor autofocus sudah ditanamkan pada lensa ini. Semua lensa Canon sudah dilengkapi dengan EF sistem sejak tahun 1987. L secara teknis tidak berarti apa-apa, tapi banyak yang mengatakan L adalah kepanjangan dari Luxury / mewah. Kalau untuk saya pribadi L berarti lensa bekerja optimum pada bodi full-frame. IS (Image Stabilization) yang berarti Anda dapat meninggalkan tripod anda di rumah. USM berarti Ultra-Sonic Motor. Ini berarti autofocus sangat halus, dan bahwa Anda cukup memutar cincin fokus pada lensa untuk mengaktifkan mode fokus manual.

www.chandradjiwa.blogspot 8Untuk susunan optiknya, Canon EF 70-200mm EOS f/2.8L IS II terdiri dari 23 Elemen dalam 19 Kelompok. 1 fluorit dan 5 elemen UD. adapun sistem fokus maupun zoom nya terletak di bagian internal lensa, sehingga tidak ada bagian yang bergerak memanjang atau memendek saat anda menggerakan cincin fokus maupun zoom nya.

Canon 70-200mm f/2.8L IS II adalah lensa favorit bagi ribuan fotografer profesional karena kemampuan optiknya yang luar biasa, autofocus yang cepat dan tangguh dengan hampir keseluruhan mekanis lensa berbahan logam.
Di sisi lain, memang lensa ini termasuk berat secara fisik dan juga berat di kantong alias mahal banget. Namun performa dan daya tahan yang tangguh dari lensa ini membuatnya mendapatkan tempat yang istimewa di hati para fotografer. Harga yang fantastis membuat anda yang hanya sekedar penghobi harus berpikir dua kali untuk membelinya. Selamat memotret!

4 comments:

  1. KELENGKAPAN
    1. Kamera CANON EOS 1100d
    2. Dus
    3. Battery
    4. Strap CANON ( Tali )
    5. Kabel Data
    6. CD
    7. Body Cap
    8. Kabel AV
    9. Charger
    10. Buku Manual
    11. Kartu Garansi

    KONDISI KAMERA
    1. 100 % Baru. Original ( New In Box )
    2. Tersegel
    3. Garansi Resmi 1 Tahun.
    - untuk yang minat order daerah luar kota.
    **CARA ORDER/PEMESANAN ONLINE
    =============================
    Silahkan Ketik Format Pemesanan Barang Mulai Dari :
    Nama Lengkap : ……………………………………..
    Alamat Lengkap : …………………………………….
    No. N.I.K KTP/SIM : ………………………………….
    Kode Pos : ……………………………………………
    No. Hp/Tlp : ……………………………………………
    Jenis Barang/Warna : ………………………………….
    Jumlah/Harga : ………………………………………..
    kirim ke nomor di bawa


    KELENKAPAN:
    Komplit atau fulset brng di jamin new apa bila berminat lansung hub/sms no tersebut

    Hotline : 085310120333 pin 2B3DAE4E
    (24 JAM ONLINE)
    SELAMAT BELANJA AMAN,NYAMAN, TERPERCAYA
    ============TERIMAKASIH============

    ReplyDelete
  2. sore... mau tanya kalo lensa Canon EF 70-200mm F/2.8 L IS II USM bisa dipakai untuk jenis kamera apa saja ya? Trims

    ReplyDelete
  3. Cara membedakan is I dengan is II secara fiaik dan hasil bagaimana gan ?

    ReplyDelete
  4. Cara membedakan is I dengan is II secara fiaik dan hasil bagaimana gan ?

    ReplyDelete

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Chandra Djiwa is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger