Wednesday, March 19, 2014

Versi IS untuk lensa 50mm, 85mm, 135mm akan Segera Hadir

www.chandradjiwa.blogspot 22Canon akan meluncurkan lebih banyak Lensa non L ber-IS tahun ini

Canon melansir bahwa mereka akan mengumumkan setidaknya 2 prime lens terbaru di tahun 2014. kemungkinan besar, kedua lensa yang akan diluncurkan adalah lensa 50mm f/1.8 dan 85mm f/2 IS (dari sumber berita belum bisa memastikan kepastian untuk detil aperturenya, namun kabarnya kemungkinan akan lebih lambat dari produk terdahulunya, F/1.8). Yang pasti kedua lensa tersebut akan secara resmi dirilis pada pertengahan tahun 2014. Sebenarnya untuk lensa 50mm pihak Canon meresmikan peluncurannya pada tahun 2013, namun seperti kasus lensa Canon sebelumnya, mereka memundurkan jadwal peluncurannya. Bisa dipahami juga sebenarnya, karena mungkin ini adalah bagian dari strategi pemasaran mereka.

Lensa lain yang disebut sebut akan juga dirilis versi ISnya adalah lensa 135mm. Belum diketahui pasti apakah lensa 135 akan dirilis untuk versi L atau –S.

www.chandradjiwa.blogspot 21Mari kita tunggu tanggal peresmiannya. Tentu ini akan jadi berita menarik bagi para fotografer dan terlebih video maker yang notabene sangat terbantu jika sistem IS (Image Stabilization) disematkan pada lensa prime.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Chandra Djiwa is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger