Wednesday, April 30, 2014

Canon EOS 1200D, Kamera DSLR Murah untuk Pemula Harga 5,65 Juta

Canon EOS 1200D Harga Spesifikasi | Anda ingin membeli kamera DSLR tapi dana terbatas? Atau sekarang sedang mencari rekomendasi kamera DLSR Canon yang harganya paling murah? Canon EOS 1200D memang bukan yang paling murah, tapi ini seri paling baru. Meneruskan seri 1100D yang mungkin dalam waktu tidak lama akan diskontinu.

Harga Canon EOS 1200D adalah 5.65 juta, sudah lengkap dengan kit EF-S18-55 IS II, jadi begitu barang sampai di tangan anda, tidak perlu bingung membeli lensa untuk segera bisa mulai hunting foto. Memang sih itu lensa kelewat standar, tapi sudah cukup untuk bisa segera mencoba dan menikmati fitur-fitur kamera DSLR pertama anda.

Mengapa Canon merilis kamera DSLR murah seperti ini?

EOS 1200D memang kelas entry-level alias pemula. Jangan dibandingkan dengan 7D atau versi diatasnya. Pasar entry-level inilah pasar yang paling panas alias ramai. Di Indonesia, konsumen pada level ini paling besar jumlahnya dibanding level profesional yang membutuhkan kamera dengan fitur yang lebih baik. Kamera DSLR sudah bisa dibeli orang kebanyakan tanpa perlu mengeluarkan uang lebih.

Canon EOS 1200D dipasarkan dengan lensa kit EF-S18-55 IS II untuk memberikan pengalaman baru bagi fotografer pemula dan masyarakat umum yang menginginkan kualitas gambar tajam dan berkualitas tinggi, efek bokeh yang menawan, serta menu pengaturan foto yang mudah dipahami.

Fitur utama Canon EOS 1200D

Beberapa fitur mutakhir di Canon EOS 1200D antara lain prosesor DIGIC 4 dengan sensor APS-C CMOS 18 megapixel serta kecepatan pengambilan foto dengan mode continuous-speed hingga 3 frame per second.

Canon EOS 1200D

Selain itu, pengaturan ISO kamera ini dapat dipilih mulai dari ISO 100 hingga 6400 dan dapat ditingkatkan hingga ISO 12800. Hal ini sangat berguna untuk memotret maupun merekam video di lingkungan yang minim cahaya dengan kualitas gambar yang tetap tajam dan indah.

Canon EOS 1200D sudah dilengkapi dengan 9 titik Auto Fokus (AF) dengan titik tengah cross-type untuk menyajikan keakuratan dan kecepatan dalam pencarian fokus baik saat kamera digunakan dalam posisi vertikal maupun horizontal.

Teknologi AI Servo AF juga membantu pengguna memprediksi pergerakan subjek foto sehingga ketika subjek foto bergerak, fokus kamera tetap mengikuti posisi subjek tersebut.

Karena dikategorikan sebagai kamera DSLR untuk pemula, PT Datascrip selaku distributor tunggal kamera Canon di Indonesia sengaja membanderol Canon EOS 1200D dengan harga terjangkau, Rp5.650.000. Sangat lumayan.

1 comments:

Older Post ►
 

Copyright 2011 Chandra Djiwa is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger